Tuesday, September 26, 2017

Food Research


Food Research
Ada tiga topik riset yaitu Kue, Ikan, dan Sayur. Aku memilih ikan karena aku suka makan ikan. Aku memilih pedagang ikan di pasar tradisional yang ada di dekat rumah ku. Riset ini aku lakukan minggu pagi tanggal 24 September kemarin.

Terima kasih kepada ibu Fadli, bapak Wahidin, ibu Ijah, mbak Ika yang telah meluangkan waktunya untuk berbincang - bincang dengan ku dan memberikan informasi tentang ikan laut dan ikan air tawar. Biarpun bapak dan ibu sibuk melayani pelanggan tapi tetap ramah kepada ku yang banyak bertanya.

Hasil wawancaranya aku buat videonya, tapi karena ukuran file videonya besar, aku kasih link FBnya saja ya. :)

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=180870105807155&id=100016525008776

No comments:

Post a Comment

LDK Oase 2019

LDK Pramuka Oase 2019 Tanggal 15 Maret kemarin aku dan teman-teman oase ada acara LDK (latihan dasar kepemimpinan). Dari pagi jam 05....